Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggalangan Dana Kanojo, Okarishimasu Tercapai Hanya Dalam Waktu 25 Menit


    Untuk merayakan ulang tahun kelima manga Kanojo, Okarishimasu (Rent A Girlfriend) dan musim kedua animenya yang akan datang, author manga, Reiji Miyajima, meluncurkan kampanye crowdfunding pada 27 Februari untuk membayar iklan di dalam Stasiun Shibuya Tokyo, stasiun tersibuk kedua di dunia. Meskipun baru dirilis beberapa jam yang lalu, kampanye tersebut telah mencapai target 6 juta yen (sekitar 52.000 dolar atau 750juta rupiah), hanya dalam waktu 25 menit setelah pembukaan. Pada penulisan artikel ini, kampanye sudah lebih dari 7,4 juta yen.

Miyajima meluncurkan kampanye untuk memahami bagaimana perasaan Kazuya dengan menjalankan kampanye penggalangan dananya sendiri di salah satu seri manga. Kanojo, Okarishimasu. Miyajima belum pernah menjalankan kampanye crowdfunding sebelumnya dan berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya, karena beriklan di jalan raya utama Shibuya bisa sangat mahal karena permintaan. Dalam iklan yang dimaksud, Kalian akan melihat ilustrasi ukuran sebenarnya dari empat gadis utama dengan ucapan terima kasih kepada penggalang dana di sebelah mereka.

Iklan tersebut di pasang di papan Hachiko 2, tepat di dalam koridor Stasiun JR Shibuya dari Hachiko Square, antara bulan Juli dan September tahun ini selama satu minggu. Tanggal belum dikonfirmasi, karena kampanye baru saja dimulai. Kampanye penggalangan dana masih terbuka, meskipun hanya tersedia untuk penduduk Jepang.



Sumber : Akun Twitter Resmi / Somoskudasai

Posting Komentar untuk "Penggalangan Dana Kanojo, Okarishimasu Tercapai Hanya Dalam Waktu 25 Menit"